MARS SELLOW

Memberikan Informasi Seputar Berita & Kisah Sukses Paling Populer Untuk Memotivasi Seluruh Masyarakat Indonesia

BungaQQ

Sabtu, 09 Maret 2019

PEBISNIS MUDA NOMOR SATU TERKAYA DI INDONESIA

Hallo Sobat Mars sellow, udah lama ini aku ga Nge-Blog lagi untuk memotivasi diri aku dan teman teman yang lain agar bisa berkembang di dunia bisnis. Artikel aku kali ini akan membahas atau mereview tentang Pebisnis Muda Terkaya Nomor Satu Di Indonesia yang saat ini sedang populer dan menjadi perbincangan hangat di dunia entertainment. Ya mungkin diantara kalian yang membaca artikel aku ini sudah pernah mendengar nama nya karena sosoknya yang populer dan menjadi orang nomor satu di Indonesia yaitu Rudi Salim. 
Beliau dikenal sebagai pengusaha muda yang dikelilingi oleh mobil mobil mewah buatan luar negeri, siapa sangka jika seorang Rudi Salim dulunya sempat putus sekolah karena Drop Out dan di tentang keras oleh orang tua saat menjalankan sebuah bisnis sendiri. Dimulai dari bisnisnya yang pertama yaitu Micro Finance karirnya berkembang dari tahun 2006 silam. Simak bagaimana dirinya menjalankan roda bisnis sampai sukses hingga saat ini.


Awal Karir Pebisnis Nomor Satu Di Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan di awal paragraf, Seorang Rudi Salim memulai bisnisnya dari yang kecil yaitu Micro Finance dan berkembang sampai saat ini. Beberapa kendala selalu dihadapi Beliau namun tetap optimis dalam menjalankan bisnis yang digeluti nya saat itu dan sampai saat ini. Beliau mengaku sempat Drop Out dari sekolahnya jurusan ilmu kedokteran sebelum memulai bisnisnya. Karena mindset orang tua nya Rudi Salim awalnya bersekolah dan akhirnya putus sekolah sampai Beliau memilih untuk memulai berbisnis saat itu.

Baca Juga : Website Judi Online Poker Terbaik dan Terpercaya

Beberapa bisnis diboyongnya untuk memperkuat karirnya sampai akhirnya di tahun 2013 Beliau memilih membuka salah satu bisnis penjualan mobil mewah Super Car dan Hyper Car di Indonesia yang pertama kali di buka. Jika kita simak beberapa video nya, Beliau sangat memahami dan menikmati sekali bisnis yang di jalaninya sehingga mendapatkan hasil yang sesuai diharapkan.

Daftar Jurusqiu - Login Jurusqiu

Usahanya tidak hanya dijalani sendiri tapi dijalani bersama orang orang terkenal di Indonesia seperti Artist ternama di Indonesia Raffi Ahmad dan beberapa artist lainnya. Mobil paling mahal yang dimiliki pebisnis adalah senilai lebih kurang 60 Milyar. Kebayang ga asetnya itu berapa banyak mobil yang dimiliki sekarang terparkir di garasi showroom nya. Terbayangkan bagaimana suksesnya seorang Rudi Salim yang masih muda bisa menghasilkan banyak uang dari bisnisnya. Semoga Artikel ini bisa membangunkan kita dari mimpi dan merealisasikan mimpi kalian. Salam sukses untuk kita semua. Terima kasih

1 komentar: